Saat Terpisah,… Aku Tanpamu




jika suatu hari nanti
kau tak menemukan kehadiranku lagi "
janganlah bersedih...
itulah saatku..
 
itulah saatku kan pergi..
jauh takkan kembali "
relakan aku..
 
kau tak mengerti cintaku..
yang patah olehmu...
 
bisakah aku tanpamu?
sanggupkah engkau tanpaku?
 
sepanas pelukan terik mentari..
saat kulambaikan tatapan..
itulah waktuku kan berpisah ;
 
kuingin kau memahami arti cintaku bagimu"
kuingin bersamamu seribu tahun lagi"
 
jangan pernah mengyuruhku untuk kembali lagi...
kuingin damai lepasklan serpih serpih patahan hati..
 
saat jejak langkahku tak mewarnai tempatmu berpijak lagi ;
itulah waktuku harus pergi...
aku telah patah hati..
olehmu.
Selama ini ku ternanti-nanti sinar kasihmu
 
Ingin ku belai jiwamu meniti ikatan asmara
 
Tetapi dapatkah aku kecapinya Ingin ku rayu tiada gunanya
 
Aku umpama pungguk rindukan bulan Sedangkan bulan tidak kesampaian
 
Hanya pandangan bermain di mata
 
Aku hilang arah pabila bulan hilang sinarnya
 
Hanya harapan yang ku tanam agar ia kembali bersinar .....!!!

0 komentar:

Pages